Gadis comel ini sebenarnya baru berusia 3 tahun dan nampak biasa-biasa saja, namun cuba lihat apa yang dia lakukan ke atas Salman Khan betul-betul memeranjatkan ramai artis Bollywood


Bintang Bollywood Salman Khan rupanya digilai oleh semua kalangan usia. Saking ngefansnya, seorang gadis berusia tiga tahun `melamar` aktor berusia 49 tahun tersebut.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang dibagikan oleh Salman Khan di akun Facebooknya baru-baru ini. Seperti dilansir NDTV, Selasa (25/8/2015), gadis kecil tersebut dengan percaya diri berujar: "Aku ingin menikahimu, Salman Khan,". 

Salman Khan memang populer di kalangan anak-anak. Sebelumnya, sutradara Kabir Khan membagi sebuah video dari seorang gadis kecil bernama Suzi menangis terisak sambil berkata "I Love you Salman," setelah menonton film yang dibintangi Salman, Bajrangi Bhaijaan.

Salman Khan (Totaltv.in)

Salman Khan memiliki impian untuk terus menorehkan prestasi dengan setiap peran yang ia mainkan. Seperti apa ceritanya?

Namun, meski menyukai anak-anak, Salman Khan sepertinya belum terlihat ingin menikah dan mempunyai anak sendiri di usianya yang hampir mencapai setengah abad.

Seorang sahabatnya, Aamir Khan sempat berujar kalau Salman baru akan menikah jika aktor tersebut diseret ke pernikahannya sendiri dan dipaksa untuk menikah.

Salman Khan baru saja membintangi salah satu film India terlaris 2015, Bajrangi Bhaijaan.

Salah satu adegan Salman Khan di film Bajrangi Bhaijaan

Dalam film tersebut, lawan aktingnya, Harshaali Malhotra yang berusia enam tahun juga mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai sang aktor.

Sumber: Showbiz


No comments:

Post a Comment